Hacker americas telah menipu dua pemain poker profesional memicu kehilangan duit sebesar $ 20.000. Pengguna berjuluk Grazvydas dan James Romero menjadi korban penipuan klasik oleh para hacker.

Pekan lalu, dengan topik terhadap forum poker dua ditambah dua, dua pemain poker profesional menjadi korban penipuan. Pengguna yang dijuluki Grazvydas dan James Romero menjadi korban tidak sangsi dalam penipuan. Rumit yang memicu hilangnya oleh Grazvydas dari $ 20.000 dari rekeningnya

Hacker Americas Telah Menipu Dua Pemain Poker

Hacker Americas Telah Menipu Tapi bagaimana ini bisa terjadi? Kedua pengguna ini mulanya dengan rencana mereka tertarik untuk perdagangan duit untuk account Bitcoin atau mata duit kripto lainnya. berbagi Grazvydas dalam kelompok Skype disebut Crypto atau Fiat Highstakes Exchange. Bahwa dia berniat untuk bertukar sekitar $ 20.000 dari duit PokerStars rekening dan atau mata duit Amerika cardroom Natural8.

Pengguna lain terhadap kelompok Skype chatting sama, James Romero juga mendistribusikan niatnya untuk menebus sekitar $ 5.000 atau lebih dari $ 60.000 Luxon dompet elektronik untuk Bitcoin.

Setelah menyaksikan pesan di Skype oleh kelompok ke-2 pengguna, penipu menyaksikan kesempatan untuk mengganggu kesepakatan dan keuntungan. Untuk capai perihal ini, penipu memicu profil palsu Grazvydas dan James Romero. Dalam usaha untuk mengurangi mungkin pengguna jelas penipuan, scammers memicu account Skype klon yang nyaris identik.

Skema Klasik Dari Para Hacker Terhadap Pemain Poker

Grazvydas setuju untuk mengalihkan $ 20.000 dari uangnya sendiri untuk Americas cardroom James Romero dan bukannya terima Bitcoin senilai $ 20.000. Dan kendati nada ini seperti perdagangan yang adil, yang tidak diketahui para pemain adalah bahwa mereka sangat berkomunikasi dengan penipu dan tidak satu serupa lain.

Setelah berkomunikasi dengan Romero, penipu memperoleh account poker asli di mana duit itu harus dikirim oleh Grazyvdas. Akibatnya, Grazvydas ditransfer $ 20.000 ke Amerika cardroom account yang sebenarnya, yang dimiliki oleh Romero dan Johnny chan di WSOP.

Ketika Romero menyaksikan transaksi, ia ditransfer $ 20.000 dalam Bitcoin mempertimbangkan bahwa dia pikir dimiliki oleh Grazvydas, padahal memang itu adalah rekening penipu.

Dengan kata lain, bukan dua pemain nilai duit yang diperdagangkan serupa satu serupa lain. Tidak benar satu dari mereka terima uang, saat yang lain mengirim dana untuk penipu. Ini adalah scam pria di tengah-tengah klasik, yang dikerjakan oleh penipu dengan sempurna.

Setelah jelas apa yang terjadi, Grazvydas forum terbuka dua ditambah dua dan mengungkap skema tersebut. Komentar di bawah topik forum yang tidak serupa dengan yang pemain bersalah. Tapi menyaksikan secara objektif, kita dapat dengan jujur ‚Äč‚Äčmengatakan bahwa Grazvydas dan James Romero adalah korban dari konsep rumit yang penipu.

Fakta Menarik Tentang Hacker Dunia

Dunia sempat dihebohkan oleh bocornya foto telanjang artis internasional di Internet. Hal selanjutnya ternyata adalah ulah Edward. Salah satu foto yang viral saat itu adalah foto milik Jennifer Lawrence. Saat ditanya oleh pihak kepolisian, dia beralasan foto-foto selanjutnya ia pakai untuk koleksi pribadi. Tetapi, karena keisengannya tersebut, dia harus berkenan mendekam di penjara 9 bulan.

Hacker asal Indonesia ini terkenal sesudah meretas dan merubah arah dua buah satelit milik Indonesia dan satu buah satelit milik China. Dia melaksanakan selanjutnya karena ingin menyaksikan kekurangan satelit. Bahkan, kepada dunia dia mengaku dapat mengendalikan jaringan internet di Indonesia dan memodifikasi seluruh transaksi keuangan. Tetapi, dia enggan untuk melakukannya.